Selamat Datang di Blog saya

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Jumat, 10 September 2010

SELAMAT JALAN RAMADHAN

Assamu'alaikum wr. wb.

Pada hari Kamis 9 September 2010 SAYA melihat Ramadhan berkemas, SAYA bertanya ... akan kemana engkau ya Ramadhan? Dengan lembut mereka menjawab...Aku akan pergi jauh selama 11 bulan.....tolong sampaikan kepada MUKMININ terimakasih-ku, karena Mukminin telah menyambut-ku dengan ikhlas BERPUASA dan menahan semua nafsu, MENGHIASI malam-ku dengan SHALAT TARWIH, TADARUS, DAN I'TIKAF, serta MEMPERBANYAK SEDEKAH dan ...... Sampaikan kepada MUKMININ kalau merindukan-ku... INSYA ALLAH aku akan datang lagi tahun yang akan datang, tapi....jika mereka (MUKMININ)sudah berpulang ke hadirat Allah......mereka (MUKMININ) akan aku tunggu di SURGA lewat pintu AR-RAYYAN, SELAMAT TINGGAL MUKMININ.
Terimakasih Ramadhan, SAYA tunggu lagi kehadiran-mu tahun depan....KATAKU.

Kepada semua sahabat handai-tolan... saya sampaikan SELAMAT IDUL FITRI 1431 H ...taqabbalallahu minna wa minkum... mohon maaf lahir dan batin.

Salam dari Dr. H.Tjipto Subadi, M.Si
dan Keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar